Tuesday, October 23, 2012

Cara Agar Akun Facebook Yang Diblokir Terbuka Kembali

Saya pernah mendapati akun Facebook teman yang mengalami pemblokiran oleh pihak Facebook, dimana Akun facebook yang teman sayangi itu tiba - tiba di blokir atau di disable akun oleh pihak Facebook dan itu memang cukup memusingkan kepala bahkan bagi saya sendiri, apalagi jika di dalam akun tersebut banyak hal - hal penting yang kita simpan di dalamnya. Nah yang terpenting saat ini ada baiknya kalau anda harus tau terlebih dahulu apa saja yg bisa menyebabkan akun facebook kesayangan di blokir oleh pihak facebook.
Jika hal ini sudah terjadi, yang pasti jangan panik dahulu Masih ada usaha untuk mengembalikannya.Yang bisa anda akses meskipun tanpa login dahulu di Facebook.
Silahkan menuju ke sini Disabled - Facebook Help Center untuk mengajukan permohonan agar akun facebook anda terbebas dari pemblokiran.
1. Klik tulisan Why was my personal Facebook account disabled? dibagian paling atas.
2. Selanjut Akan muncul tulisan yang berisi pemberitahuan, selanjutnya di bagian bawah akan ada tulisan
" If you believe your account was disabled by mistake, click here."
Kemudian akan timbul jendela seperti dibawah ini :
Selanjutnya semua tergantung anda, maksudnya informasi data yang anda isi harus benar benar sesuai
Email : Email Facebook anda.
Full Name : Nama akun anda di Profil Facebook.
Date of Birth : Tanggal Lahir
Additional Relevant Informasi or Questions : Dikolom ini Isilah “Rayuan” anda agar Facebook mau mengembalikan akun anda kembali. Akuilah semua kesalahan anda yang telah melanggar aturan facebook serta alasan tepat atas kesalahan tersebut. Serta berjanji akan mengubahnya bila akun anda dapat dikembalikan.(bagusnya dalam bahasa inggris)
Berikut ini salah satu Contoh yang bisa anda pakai sebagai isi pesan:
'I extremely apologize for using not a real name, because I fear to get hacked by someone (because of having fan page using this profile). Now I will use my real name only.I am running fan page more then 27000 like, I am also not having any single friend to use personal accounts to advertise or promote. So please enable my account & I will take care of all Facebook Terms sincerely. Please enable my account because fans are annoying us. Please try to understand our situation."
But there is still no response, I want to get my profile back, if there is some policy violation then they can give me my fan page only, but there is no response from facebook, after this above message. Please help me to get my profile/page back from facebook.
Thank You
Langkah selanjutnya anda tinggal menunggu balasan dari pihak Facebook ke email anda, mudah - mudahan akun anda yang telah di blokir facebook bisa kembali.

0 comments:

Post a Comment

Older Post ►
 

Copyright 2012 Simple Article Seo Elite by BLog BamZ | Blogger Templates